Pages

Minggu, 03 Maret 2013

Nggak Kenal Maka Nggak Tau

oke sobat fandy arya  yang selalu senyum dan baik hati nya
mungkin sob kali ini gua mau ceritaiin tentang biografi gua

baiklah sob yang terutama dan yang pasti nya namakan
hehe
nama gua sob fandy arya   alhamdulillah sob dari gue lahir ampe  sekarang nama gua tetap fandy arya   nama tersebut sob di buat oleh kakek gua
sebelum gua lahir sob nama itu udah di buat ama kakek gua tapi bukan fandy arya  awal nya dahulu kalo nggak salah fandi ahmad terus bapak gua yang merubah sob karena nama fandi ahmad itu udah pasaran
hehehe
terus sob pas gua lahir pada malam kamis tanggal 30 desember 1993 alhamdulillah sob gua langsung di mandiin ma bu bidan lalu di azan ma ayah gua sob setelah itu di azan ma kakek gua juga sob
maka dari itu sob gua orang nya ganteng dan imut imut
hehe
setelah dua bulan kelahiran gua sob gua jatuh sakit  lalu gua di rawat di RS charitas palembang sob
gua di rawat selama 2 mingggu sob di RS itu
semua keluarga gua nangis semua sob terutama mama dan ayah gua tercinta semua pada pasrah kepada allah swt sob karena gua sakit nya udah terminal sob dan RS pun sudah menolak perawatan nya karena tidak sanngup merawat si bocah yang imut imut ini ( gua )
hehehe
udah setelah itu ayah dan mama dapat penjelasan dari dokter yudi kata nya "anak bapak dan ibu gak bisa kami tolong karena semua obat telah kami berikan tapi tidak ada perubahan" kata mama gua sob

udah setelah dapat penejelasan seperti itu sob ayah dan mama memebawa gua pulang kampung sob dengan kodisi gua terminal..
setelah sampai di tanah beta sob gua langsung di rawat ma mbah joyo obat yang di berikan mabah sob sangat trdisional yaitu daun jambu biji sob itu doank sob obat nya
seakan akan tidak meyakinkan sob obat tersebut setelah minum obat itu gua ma alhamdulillah sob sehat wal afiat..

maka dari itulah sob gua orang nya sangat di sayang ma ayah dan mama karena susah nyari anak yang baek dan ganteng kayak gua sob
hehe

oke sobat fandy arya   yang mudah tersenyum kita lanjut ke dunia pendidikan gua ya
umur 4 tahun sob gua udah sekolah TK.abaasyiah di sanalah sob gua tau yang nama nya hurup A ampe Z
setelah tamat dari Tk gua dapat peringkat 1 sob

lalu gua lanjut sekolah ke SDN 2 karang dapo sob
pendidikan gua amat kejam sob mungkin beda dengan kalian
gua sob waktu sd kalo nggak dapat peringkat 1,2 dan 3 gua ma nggak di suruh makan ma ayah sob
maka dari itu gua rajin belajar sob
alhamdulillah sob selama sd gua dapat peingkat 1 dan 2 terus

setelah itu gua menimba ilmu ke level SMPN 1 karang  dapo sob
semakin tinggi level sob semakin kejam pendidikan yang di berikan ayah sob
alahamdulilah sob meski kejam ajaran ayah gua itu berarti banget buat gua sob
alhamdulillah selama SMP gua juara umum terus sob di dan yang sangat gua banggakan sob sewaktu gua masih smp dulu gua menjadi pemain bulu tangkis terhebat di smp lalu gua di kirim ke kota lubuk linggau sob untuk mengikuti pertandingan bulu tangkis
alhamdulillah sob berkat perjuangan gua ma dukungan teman teman, keluarga dan yang terutama ayah gua sob. gau dapat juara 1 sob dan dapat sertifikat dan uang pembianaan..
lumayan sob uang ny buat beli es hehhe

singkat cerita sob setelah SMP gua lanjut sekolah di pondok pesantren modern al ikhlas
di sanalah sob cerita suka dan duka yang gua alami yang buat gua mengerti akan susah nya hidup di dalam penjara suci ..
mseki banyak tangis nya sob banyak juga tawa yang gua alami di sana..
jujur sob ya gua gak pernah belajar di pesantren karena di sana gak ada ayah yg selalu memotivasi untuk belajar mungkin di sanalah ayah sangat kecewa dengan putra nya karena gua berubah 60 % dari Smp
sob
tapi alhamdulillah sob gak terlalu turun prestasi gua
bulan berganti bulan akhirnya ketemu juga sob ujung waktu hidup di perjara suci ini
yaa semua orang pada bertangisan mau ninggalin ini tapi gua ma senang banget sob karena bisa hidup bebas tapi ada juga sedih nya sob
hehe

lalu gua melanjutkan kuliah di POLTEKKES KEMENKES PALEMBANG sob
alhamdulillah gua di terima kuliah di sini dan berjalan ampe sekarang sob

udah dulu sob cerita dari gua